Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah polisi melakukan defile dan melakukan atraksi saat upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas, Jakarta, Senin (1/7/2024). Pada upacara HUT Bhayangkara tersebut Presiden Joko Widodo hadir dan bertindak sebagai inspektur upacara.

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Puncak HUT Ke-78 Bhayangkara ini, selain dilaksanakan upacara peringatan juga dimeriahkan dengan pesta rakyat yang menampilkan pertunjukan musik dari artis-artis ibu kota, serta aneka jajanan kulineran gratis untuk masyarakat.

Pesta Rakyat menyediakan arena permainan untuk anak-anak. Termasuk mendatangkan para pedagang-pedagang UMKM menggunakan gerobak untuk menyajikan makanan secara gratis bagi masyarakat yang datang.

HUT ke-78 Bhayangkara bertema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Sejumlah pasukan polisi melakukan defile saat upacara HUT Ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas, Jakarta, Senin (1/7/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Anggota polisi mendarat saat atraksi terjun payung dalam rangka HUT Ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas, Jakarta, Senin (1/7/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Sejumlah pasukan polisi K-9 membawa ajing pelacak saat melakukan defile pada upacara HUT Ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas, Jakarta, Senin (1/7/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi